Rasa Takut Pintu Masuk Setan

Posted by

Ahyar Honestboy  ( Quranic Healing )

Ada seorang teman menelpon saya.. mngabarkan ada tetangganya yg kesurupan. setelah menyelesaikan tugas saya langsung ke TKP. ternyata disana sudah ada peruqyah senior lulusan sarjana Mesir yg tengah meruqyahnya. 

tapi jin malah mengolo-olok bacaan bahkan membacanya secara terbalik.

kemudian beliau mundur dan mempersilahkan saya meruqyah yg merasa grogi ini. bagaimana tidak grogi, beliau lulusan Mesir, jenggotnya tebal, dan memakai baju taqwa. sy S1 aja blum, jenggot bsa diitung, n pakai baju kemeja pula.
ah, yg penting ruqyah dlu lah. saat diruqyah sama..dia biasa saja, tapi ga mengolok2 lagi. sy coba nasehati, jin sepertinya pura2 bodoh..


kemudian sy menanyakan apakah di rumahnya ada jimat. trnyata si suami memiliki jimat yg diselipkan diikat pinggang;, yg saat itu tengah menggantung di dinding kamar. setelah jimat diruqyah dan dibakar. saya pun melanjutkan ruqyah istrinya.

saya mencoba mngajak jin yg ada ditbuhnya kluar secara baik2.


"kenapa kamu ditubuhnya, jagan macam-macam saya sudah sering menghadapi jin sombong n lemah seperti kamu, jika tdk mau kluar kamu akan trbakar, insya Allah. sy tanya baik2, knapa kamu ditubuhnya"
"aku kada tahu" ujar jin bahasa Banjar. untung saya bisa bahasa banjar, karna kbetulan org banjar. qhi qhi..
" handak kaluar kada"
"hi'ih, aku handak kaluar, lewat mana akau kaluar?"
"baguslah, ikam kaluar liwat muntah, ulun bantu lawan alfatihah, baca salam habistu kaluar lah"
mengangguk.

Setelah Alfatihah selesai ia mngucapkan salam dan meludah d kresek yg sudah disiapkan.
kmudian saya bacakan ayat qursi berulang2 hingga pasien bnar2 sadar. Alhamdulillah ia sadar. dan mnceritakan awal mula ia dirasuki jin. itu trjadi saat ia mngambil air wudhu, tba2 mati lampu, merasa takut dan melihat banyak bintang dihadapannya. ia pun menggigil dan masuk kamar, berbaring menutup tubuh dgn selimut tebal. kesadarannya langsung hilang dan mengoceh tdk karuan.
benar saja kalau rasa takutlah yg menjadi pintu masuk setan. wallahu'alam.




Demo Blog NJW V2 Updated at: 01.03

0 komentar:

Posting Komentar

Bersihkan Hati

Rehab Hati